Awali 2021, Wibi Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga DKI

JAKARTA (6 Januari) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino mengawali tahun 2021 dengan semangat berbagi. Sebanyak 100 paket sembako dia salurkan kepada masyarakat Jakarta setiap harinya selama empat hari sejak Minggu (3/1/2020) hingga Rabu (6/1/2020). Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat Jakarta yang terdampak Covid-19.

Paket bantuan ini berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak, telur, dan kebutuhan pokok lainnya. Selain sembako, Wibi juga memberikan ratusan alat protokol kesehatan kepada warga.

“Di sini kami belajar merasa dan belajar berbagi, ini membuat hati kami bahagia,” ujar Wibi Andrino, Rabu (6/1).

Pandemi belum usai, ekonomi masih terpuruk. Untuk itu, kolaborasi dan semangat gotong royong masih sangat dibutuhkan. Bahkan, saat kondisi hujan sekalipun tak menyurutkan semangat Wibi bersama tim untuk terus bergerak berbagi kebaikan.

“Bagi kami hujan adalah berkah untuk terus bergerak dan berbagi rasa,” ungkapnya.

Menyusuri gang-gang sempit demi melihat langsung kondisi masyarakat. Legislator mudua NasDem ini menguatkan warga, dari hati ke hati, di tengah gempuran gelombang pandemi yang sangat berdampak bagi perekonomian warga.

“Terus bergerak selagi masih bernafas. Kolabarasi, gotong royong dan saling berbagi kepada yang membutuhkan harus tetap kita kobarkan,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *