Wibi Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 di DKI

JAKARTA (8 Februari) – Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino membagikan ratusan paket sembako kepada warga yang berada di Jalan Karet Sawah, Semanggi, Jakarta Selatan. Pemberian sembako ini untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah tersebut.

Selain membagikan paket sembako, Wibi juga membagikan alat protokol kesehatan berupa masker. Pemberian bantuan sembako dan masker dilakukan Wibi dengan mendatangi langsung rumah warga secara door to door. Hal ini untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya bantuan yang diberikan Wibi. Mulyadi selaku ketua RW 04 Karet Sawah, Kelurahan Semanggi, mengaku senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino, mengingat bahwa baru pertama kali di daerah tersebut dikunjungi oleh anggota dewan.

“Setau saya ini adalah kunjungan pertama di kampung Bendungan Udik khususnya di RW 04 Kelurahan Karet Semanggi. Terimakasih atas kepedulian dan partisipasi mas Wibi selaku anggota dewan dari Partai NasDem kepada warga kami,” kata Mulyadi.

Senada dengan Mulyadi, Musthofa pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Wibi Andrino atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah berguna karena itukan kebutuhan pokok tadi saya liat ada beras telur dan minyak sayur,” ujar Musthofa.

Dia juga berharap agar aspirasi warga untuk dijembatani agar permasalahan yang berada di masyarakat bisa terselesaikan.

“Untuk pak Wibi saya berharap agar aspirasi warga yang di bawah dapat dijembatani seperti halnya di wilayah ini memang wilayah yang berdampak banjir,” harapnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *