Salurkan Bansos di Cipete Utara, Warga Doakan Kader NasDem jadi RI1

JAKARTA (12 Januari) – Pandemi Covid-19 yang turut memberikan dampak pada sektor ekonomi masyarakat membuat para kader Partai NasDem di DKI Jakarta tergerak. Melalui program Bantuan Covid-19 untuk Warga DKI, NasDem menyalurkan bantuan sembako kepada warga setiap bulannya dalam sepekan.

Bantuan tersebut berasal dari Wibi Andrino, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta. Tak kurang dari seratus paket sembako dan alat protokol kesehatan disalurkan Wibi melalui kader-kader NasDem setiap harinya dengan mendatangi langsung rumah warga. Hal tersebut guna menghindari terjadi kerumunan.

Kali ini, bantuan Covid-19 disalurkan kepada warga Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyaluran bantuan dipimpin langsung oleh Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan, Rizky Soeroso.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan hangat dari Ketua RT 006 RW 009 Kelurahan Cipete Utara, M. Tohir. Dirinya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai NasDem. Menurutnya bantuan ini sangat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Banyak terima kasih kepada Partai NasDem, khususnya bapak Wibi yang telah peduli dengan warga kami untuk memberikan sembako, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita. Apalagi di musim pandemi ini mudah-mudahan sangat bermanfaaat,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tohir juga turut mendoakan agar ada kader dari Partai NasDem yang duduk menjadi Presiden Republik Indonesia

“Semoga Partai NasDem eksis selalu kalau bisa jadi RI 1 nih dari Partai NasDem jangan mewakili aja, mensupport aja kalau bisa dari Partai NasDem ada perwakilan dari RI 1,” harapnya. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *