Wibi Salurkan Ratusan Paket Sembako untuk Warga Kelurahan Grogol Utara

JAKARTA (12 Februari) – Tak lelah bergerak memberikan manfaat untuk orang banyak. Semangat inilah yang coba terus digelorakan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino untuk warga ibu kota. Kali ini, sebanyak 100 paket sembako dia salurkan kepada warga RT 06/08, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pembagian sembako dan masker ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh Wibi Andrino setiap bulannya selama satu pekan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Wakil Ketua RT 06/08, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Sutrisno mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang telah diberikan Wibi Andrino. Dia pun berharap agar Partai NasDem bisa selalu memberikan perhatian lebih ke masyarakat, khususnya warganya di masa pandemi ini.

“Terima kasih kami mewakili dari RT 08 RW 06 mengucapkan banyak-banyak terima kasih semoga Partai NasDem wabil khusus bapak Wibi diberikan kesehatan, keselamatan di dunia dan akhirat, semoga panjang umur,” ujar Sutrisno, Kamis (11/2).

Ucapan terima kasih juga datang dari ibu Wati, yang juga warga setempat. Dirinya juga berharap agar Partai NasDem terus turun ke lapangan untuk melihat lngsung kondisi masyarakat.

“Atas nama warga seluruhnya saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pemberian dari bang Wibi. Mudah-mudahan ini akan menjadi berkah buat kami dan juga berkah rezeki buat Bang Wibi sekalian,” tutup ibu Wati. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *