Jupiter Sosialisasikan Perda Covid di Grogol-Petamburan

JAKARTA (16 Februari) Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Ahmad Lukman Jupiter, menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) No 2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Corona Virus Disease 2019 di Jalan Dr. Semeru V RT 006 RW 009, Grogol Petamburan, Grogol, Jakarta Barat.

“Perda Covid ini menyampaikan bahwa masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan karena di masa pandemi ini selain untuk menjaga kesehatan dan menyelamatkan diri kita dari bahaya Covid-19, juga menyelamatkan orang lain,” ujar Jupiter, Selasa (16/2).

Kondisi cuaca di DKI yang hampir sepanjang hari diguyur hujan tidak menghalangi Legislator NasDem ini melaksanakan tugasnya sebagai wakil rakyat untuk memberikan penyuluhan. Warga sangat antusias dalam kegiatan tersebut dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah.

Dalam kesempatan tersebut, Jupiter menyampaikan bahwa wilayah tersebut masuk zona hijau. Dirinya pun mengapresiasi seluruh stakeholder yang telah bekerja maksimal dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Jupiter pun juga turut menyampaikan tentang vaksinasi yang nantinya akan diberikan secara gratis kepada masyarakat.

“Alhamdulillah di Kelurahan Grogol ini h masuk zona hijau dan kami sangat mengapresiasi seluruh stakeholder yang ada termsuk pak RW dan pimpinan di wilayah di kelurahan dan di kecamatan yang telah bekerja keras dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini,” imbuhnya. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *