AAM Center Bantu Proses Percepatan PTSL

JAKARTA (17 Februari) – Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Abdul Azis Muslim membantu mempercepat proses Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

Hal ini untuk memastikan manfaat dari program strategis yang dilakukan oleh pemerintah, khususnya Kementrian ATR dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) agar bisa dirasakan hasilnya oleh masyarakat luas.

Pelaksanaan program strategiss nasional, yang khususnya mengenai Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) telah mendapat perhatian yang khusus dari Presiden RI Bapak Joko Widodo. Jokowi telah menargetkan pada tahun 2025 nanti seluruh bidang tanah yang ada di Indonesia harus sudah terdaftar di Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Abdul Azis melalui AAM Center (Abdul Azis Muslim Center) pun telah melakukan pelayanan terhadap masyarakat, dengan telah memberikan sosialisasi-sosialisasi hingga koordinasi dengan para pihak yang terkait.

Abdullah Hanif, staf dari Abdul Azis Muslim mengatakan bahwa pihaknya telah merealisasikan kepada puluhan warga yang telah melakukan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

“Hingga saat ini dari 80 sertifikat yang sudah jadi, sudah ada sekitar 75 orang yang sudah menerima sertifikat tanah” imbuhnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *