Abdul Azis Kampanyekan ‘Jakarta Bermasker’

JAKARTA (18 Februari): Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Abdul Azis Muslim terus mengkampanyekan program ‘Jakarta Bermasker’ guna meningkatkan kesadaran masyarakat memakai masker di tengah pandemi Covid-19.

“Menggunakan masker dalam kehidupan sehari-hari sangatlah penting, ditambah lagi dengan kondisi pandemi saat ini yang mengharuskan kita semua harus menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Abdul Azis di sela kegiatan pembagian masker di kawasan Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, Rabu (17/2).

Legislator NasDem DKI Jakarta itu bersama tiga pilar yang terdiri dari TNI, Polri, dan ASN (Aparatur Sipil Negara) terlibat dalam kegiatan membagi-bagi masker sekaligus untuk menegakkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Kami terus berupaya agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi ini. Kami juga memberikan masker kepada mereka yang tidak mematuhi protokol,” jelasnya.

Selain itu, Abdul Azis mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin dengan 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas).

“Imbauan 5M ini juga bagian upaya mengkampanyekan ‘Jakarta Bermasker’ sebagai gaya hidup baru penduduk Jakarta, suatu kehidupan yang wajib menggunakan masker demi menekan penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *