Masyarakat Jangan Sampai Tinggalkan 3M

JAKARTA (20 Februari) – Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Abdul Azis Muslim menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) No 2 Tahun 2020 mengenai Penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Dalam Sosperda kali ini, Abdul Azis Muslim atau yang kerap disapa Bang AAM ini menyampaikan bahwa kasus Covid-19 yang terjadi di DKI Jakarta masih sangat tinggi. Untuk itu, Abdul Azis Muslim menjelaskan bahwa kehadirannya sebagai anggota dewan adalaah untuk mensosialisasikan kepada agar Covid-19 yang terjadi khususnya di DKI Jakarta dapat turun.

“Covid-19 ini di DKI Jakarta masih cukup tinggi, makanya saya perlu sosialisasikan kepada warga bagaimana caranya supaya Covid-19 di DKI Jakarta dapat turun, khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres ini menjadi zona hijau,” ujar Abdul Azis Muslim, Sabtu (20/2).

Azis mengatakan bahwa kesadaran masyarakat saat ini masih kurang terhadap bahaya dari Covid-19. Dia pun mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan tetap menjaga protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan.

“Saya berharap seluruh warga Jakarta, khususnya di wilayah Kecamatan Kalideres ini harus tetap mematuhi protokol kesehatan untuk Covid-19 jangan ditinggalin sebelum semua vaksinasi terlaksana,” ujarnya.

Selain masalah Covid-19, Abdul Azis juga menyampaikan terkait program-program yang dilakukan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Dirinya berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat mengetahui bahwa pemerintah dalam hal ini khususnya Pemprov DKI Jakarta juga peduli kepada warganya.

“Program-program pemerintah DKI Jakarta perlu kita sampaikan juga biar masyarakat juga paham dan tahu bahwa pemerintah ini peduli juga dengan warganya,” tutupnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *