Jupiter Harap Warga Sabar Menunggu Proses Vaksinasi

JAKARTA (24 Februari) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) No. 2 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Covid-19 di dua titik di Jakarta Barat dalam sehari. Lokasi pertama, Jupiter menyambangi Kelurahan Maphar, kemudian berlanjut ke Kelurahan Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat.

Pada masa pandemi ini disiplin kesehatan sangat diperlukan guna menangkal Covid-19. Jupiter pun menyampaikan mekanisme vaksinasi yang nantinya para manula akan mendapat prioritas utama perihal pemberian vaksinasi Covid-19 ini.

“Vaksinasi akan di prioritaskan kepada manula, para orang tua dalam kondisi saat ini mudah-mudahan dalam proses vaksinasi di Kecamatan Tamansari masyarakat bisa sabar dengan tenang bisa menunggu karena semua pasti akan diberikan, karena bagaimanapun keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi, ujar Jupiter, Selasa (24/2).

Anggota Komisi C ini mengatakan bahwa seluruh masyarakat bisa dengan segera divaksin secara gratis. Namun, dia meminta agar masyarakat agar tetap tenang menunggu vaksinasi tersebut.

“Kami meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap tenang dan bersabar karena vaksin ini pasti akan diberikan kepada seluruh rakyat Indonesia secara gratis,” ujarnya.

Kegiatan sosialisasi Perda ini mendapat sambutan hangat dari para warga dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Jupiter pun berharap agar masyarakat di Kelurahan Maphar dan Kelurahan Keagungan tetap menjaga protokol kesehatan dan dapat mempertahankan wilayahnya sebagai zona hijau

“Saya berharap untuk tetap menjaga protokol kesehatan ini sampai saat ini mereka bekerja keras saya juga mengapresiasi kepada Kelurahan kepada Kecamatan di wilayah RW 3 Kelurahan Keagungan masih zona hijau,” harapnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *