Nurcahyo ke NasDem: Restorasi, Egaliter, Anti Mahar

JAKARTA (2 Maret) – Keyakinan Nurcahyo Anggorojati, anak dari Hadi Utomo, mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang juga sepupu dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, bergabung ke Partai NasDem bukan tanpa alasan.

Dirinya yakin dengan “rumah barunya” lantaran partai besutan Surya Paloh itu adalah partai politik besar yang sangat anti terhadap mahar.

“Restorasi, egaliter, anti mahar,” kata Nurcahyo di markas DPW Partai NasDem DKI, Jalan Borobudur, No. 20, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/3/2021).

Dengan tugas barunya untuk memenangkan NasDem dan meraih kursi di tiga daerah pemilihan Jakarta Timur dalam pemilu legislatif DPRD DKI Jakarta 2024, dirinya sangat yakin.

Bahkan, target Ketua DPW Partai NasDem DKI, Hasan Aminuddin agar NasDem dapat 14 kursi di ‘kebon sirih’ pada Pileg 2024, dapat terwujud.

“Saya insyaAllah siap menjalankan tugas baru ini, dan tentunya dalam tiga tahun ke depan akan ada strategi-strategi yang dijalankan, dan tentunya nanti akan kita lihat, kita akan buat program 100 hari ke depan, program 1 tahun, dan program 3 tahun ke depannya,” kata dia.

Setiap penugasan tentu ada tantangannya, dan sebagai kader, tentunya harus siap apapun keadaannya.

“Apakah berat? InsyaAllah kita akan raih (penambahan kursi dari 7 menjadi 14),” pungkasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *