Tanpa Mahar Jadi Alasan Dwi Astuti Gabung NasDem

JAKARTA (5 Maret) – Partai NasDem semakin mendapat tempat dari berbagai kalangan. Gerakan Perubahan yang diusung oleh NasDem menjadi magnet untuk bergabung ke dalam misi besar Restorasi Indonesia.

Kali ini, giliran Dwi Astuti Wulandari, anak dari Hadi Utomo, mantan Ketua Umum Partai Demokrat yang juga merupakan sepupu dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono. Wanita kelahiran Jakarta, 7 Oktober ini menuturkan, kepindahannya ke partai besutan Surya Paloh tersebut telah melalui perenungan yang panjang.

“Salah satu yang membuat saya berlabuh di NasDem adalah karena adanya kesamaan visi partai untuk berkontribusi dalam membangun negeri,” ujarnya.

Politik Tanpa Mahar yang menjadi jargon NasDem diakui Dwi juga menjadi alasannya memilih berlabuh ke NasDem. Dia menuturkan Politik Tanpa Mahar menjadi daya tarik, baik anggota dewan maupun para calon kepala daerah yang diusung NasDem bila terpilih akan benar-benar berkonsentrasi dalam mewujudkan program-program yang dijanjikannya semasa kampanye ketimbang mengembalikan modal.

Anggota Komisi VIII DPR RI periode 2014-2019 ini juga mengungkapkan ada kesamaan derajat antara satu anggota dengan yang lain, termasuk dalam struktur kepengurusan.

“Tidak ada dikotomi kader lama, kader baru, pendiri atau lainnya. Semua dipandang sama yang penting ada semangat dan keseriusan dalam membangun partai,” ungkapnya.

Dirinya yakin, semua pihak akan memiliki ketertarikan dan kebanggaan yang sama ketika menjadi kader Partai NasDem. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *