Kegiatan Jumat Berkah NasDem Disambut Hangat Warga

JAKARTA (5 Maret) – Program Jumat Berkah yang dilakukan Partai NasDem DKI Jakarta kembali dilakukan. Kegiatan berbagi makanan kepada masyarakat terdampak Covid-19 ini sudah dilakukan selama satahun sejak pandemi melanda Indonesia.

Kali ini, kegiatan Jumat Berkah dilakukan di Jalan Kesehatan VI Dalam, RT 008/011, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (05/03).  Sebanyak 100 makanan siap saja diberikan NasDem Jakarta melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan.

Bantuan tersebut berasal dari Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino. Penyaluran bantuan dilakukan para kader NasDem Jakarta dipimpin oleh Ketua DPD NasDem Jaksel, Rizki Soeroso.

Pemberian bantuan dilakukan langsung secara door  to door dengan mendatangi langsung rumah warga untuk menghindari kerumunan.

Kegiatan Jumat Berkah NasDem Jakarta ini pun mendapat sambutan hangat dari para warga. Warga pun mendoakan agar Partai NasDem terus maju dan peduli kepada masyarakat.

Yuni, warga RT 008 Kelurahan Bintaro berharap agar kegiatan Jumat Berkah Partai NasDem bisa berlanjut terus menerus agar silaturahmi seperti ini bisa terus terjalin. Dia pun mendoakan agar seluruh anggota-anggota dari Partai NasDem ini sehat selalu dan lebih maju lagi.

“Semoga kegiatan ini tidak sampai di sini aja ya semoga bisa berlanjut jadi kita silaturahmi gitu,” ujar Yuni.

Robiatul Adawiyah selaku perwakilan dari DPRt (Dewan Pimpinan Ranting) NasDem Jakarta Selatan menyampaikan harapannya agar Partai NasDem ke depannya lebih bagus lagi dalam melakukan sosialisasi ke warga.

Begitu juga dengan Siti Fauziah, selaku ketua DPC Partai NasDem Pesanggrahan yang ikut mendampingi kegiatan Jumat Berkah, berharap agar kegiatan Jumat Berkah Partai NasDem bisa terus dilaksanakan.

“Mudah-mudahan setiap Jumat bisa bagi-bagi nasi box di tempat wilayah-wilayah yang ada titik-titiknya di Pesanggrahan ini,” ungkapnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *