Masyarakat Harus Bisa Maksimalkan Program Pemprov

JAKARTA (9 Maret) – Kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan memberi dampak di berbagai sektor jangan sampai mengurangi kreativitas dan produktivitas dalam mengembangkan usahanya. Masyarakat harus lebih aktif menangkap peluang yang diberikan oleh pemerintah, salah satunya melalui program UMKM.

Hal tersebut disampaikan Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Wibi Andrino saat menggelar reses di wilayah Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (8/3). Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Lurah dan Camat Cilandak, dan suku dinas terkait, antara lain Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas SDA, Kominfo dan UMKM.

Kegiatan reses tersebut dilakukan di dua titik dalam sehari, yakni pertama di di Jalan Tridama 3 No 27 RT 04/12 Kelurahan Cilandak Barat, kemudian berlanjut di Jalan Fatmawati No 45 RT 02/05, Kelurahan Cipete Selatan, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pada kegiatan reses kali ini, Wibi banyak membahas mengenai program vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang diberikan kepada Lansia dan akan segera diberikan Pemprov DKI untuk masyarakat umum agar nantinya vaksinasi bisa merata ke masyarakat.

Salah satu pemuda dari RT 04, Ahmad meminta agar Pemerintah setempat melalui Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino , S.H , M.H agar menyediakan sarana olahraga di daerah itu. Karena dengan adanya fasilitas olahraga bisa berdampak positif untuk generasi milenial, ujarnya.

Dalam acara reses tersebut, Wibi juga banyak mendapat aspirasinya, mulai dari pengadaan sarana olahraga, bedah rumah, perbaikan saluran air, hingga program sertifikat tanah. Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI ini menanggapi semua keluhan tersebut dan akan berkoordinasi dengan dinas terkait agar semua bisa segera terselesaikan. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *