Abdul Azis Ingin Kedatangannya Dimanfaatkan Warga untuk Sampaikan Aspirasi

JAKARTA (09 Maret) – Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Abdul Azis Muslim, kembali melaksanakan kegiatan reses di wilayah Dapilnya di Jakarta Barat, Selasa (09/03). Kegiatan reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat ini tetap digelar sesuai dengan protokol kesehatan.

Banyaknya masukan dan aspirasi dari masyarakat, seperti masalah kesehatan, belum adanya warga yang mempunyai instalansi PDAM atau PAM, banjir, hingga masih adanya warga yang belum terdaftar di dalam bantuan-bantuan yang diberikan oleh pemerintah.

Abdul Azis Muslim sebagai legislator Partai NasDem di DPRD DKI pun mencoba mendata melalui kegiatan reses ini dan akan berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait.

“Untuk itu saya mencoba pada saat saya turun saya data, nanti akan dikoordinasikan dengan instansi terkait, saya minta penjelasan, mudah-mudahan bisa dapat dan kalau tidak dapat saya minta alasannya bagaimana kenapa tidak dapat,” ujar Abdul Azis, Selasa (9/3).

Abdul Azis Muslim pun mengatakan pada saat reses awal digelar dirinya sudah melakukan beberapa tindakan, salah satunya dengan mendatangkan perpustakaan keliling dari Dinas Perpustakaan DKI Jakarta untuk mengibur anak-anak.

“Di Cengkareng Barat anak-anak sudah jenuh ga sekolah, besoknya langsung saya bawa perpustakaan dari Dinas Perpustakaan untuk menghibur anak anak dan membaca di taman membaca dan menghibur dengan dongeng supaya anak anak itu pada senang karena memang sudah lama tidak bersekolah,” ungkapnya.

Abdul Azis Muslim berharap ke hadirannya di tengah-tengah masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi bisa menjawab berbagai permasalahan yang keluhan warga di Dapilnya.

“Karena kita ini yang turun langsung yang terjun langsung ke masyarakat yang mendengar keluhan masyarakat kalau mungkin mereka-mereka hanya tunggu informasi. Justru dengan adanya kita hadir di tengah-tengah masyarakat, keluhan-keluhan masyarakat apapun yang terjadi, saya akan realisasikan kepada dinas terkait agar supaya dinas terkait langsung bisa memutuskan,” imbuhnya. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *