Reses di Cipete Utara, Warga Minta Bantuan Bibit Cabai

JAKARTA (10 Maret) – Bergerak menyerap aspirasi rakyat kembali dilakukan para legislator NasDem di DPRD DKI dalam masa reses pertama di tahun 2021. Kali ini, anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Wibi Andrino mendatangi warga dalam rangka kegiatan reses di Jalan Antasari RT 01/09, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meski kondisi cuaca kurang baik, Wibi tetap semangat menyapa para warga di Dapilnya. Warga nampak antusias mengikuti kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiaan reses kali ini, Lurah Cipete Utara, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dinas SDA dan Dinas Kominfo DKI Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Wibi kembali mengingatkan kepada para Lansia untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang berlangsung

“Hini sangat penting untuk kesehatan. Jadi ibu-ibu yang sudah Lansia harap Vaksin dan segera lapor ke kecamatan atau kelurahan setempat,” ujar Wibi.

Ketua RW 09 Cipete Utara, Khafid mewakili warganya menyampaikan beberapa keluhan warga, salah satunya soal sarana transportasi di daerahnya. Menurutnya, saat ini belum ada angkutan umum yang beroperasi di Jalan Antasari.

Sementara itu, Suwono selaku Ketua RT 01 Cipete Utara meminta pemberian bantuan kepada warga dalam hal bercocok tanam. Dia mengatakan, wilayah tersebut masih terdapat lahan yang bisa di gunakan untuk bercocok tanam.

“Pak Dewan kalo bisa bantu kami (warga RT 01) untuk bertani cabai, karena bisa membantu ekonomi warga dimana harga cabai saat ini sangat mahal,” katanya.

Menanggapi aspirasi tersebut, legislator NasDem itu pun siap membantu untuk pemberian bibit cabai. Wibi juga mengatakan, semua aspirasi dan keluhan warga Cipete akan menjadi catatannya dalam rapat Fraksi NasDem maupun DPRD DKI Jakarta dengan harapan semua akan bisa terealisasi dan teratasi secepatnya. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *