Wibi Disambut Aksi Pemain Basket Saat Reses di Pesanggrahan

JAKARTA (11 Maret) – Ada yang menarik dalam kegiatan reses yang dilakukan Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (10/3). Kedatangan Wibi langsung disambut oleh aksi para pemain basket di daerah tersebut.

Kegiatan yang digelar di Jalan Penerangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini turut dihadiri aparatur pemerintah setempat, seperti Camat dan Lurah Pesanggrahan, dan Suku Dinas dari Pemprov DKI Jakarta.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh warga, baik dari kalangan muda maupun orang tua yang sangat antusias menjalani acara itu dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kegiatan serap aspirasi tersebut, Wibi mengajak masyarakat untuk berwirausaha, baik secara online maupun maupun tidak online untuk segera bergabung dengan UMKM. Wibi mengatakan nantinya para pelaku usaha akan dibantu oleh pemerintah dalam mengembangkan usahanya.

“Warga juga nantinya bisa dibantu untuk modal senilai 2,4 juta rupiah yang merupakan program dari Pemprov DKI Jakarta, maka dari itu segera bapak ibu hubungi dinas UMKM terdekat,” ujar Wibi.

Salah seorang pemuda, Irawan, pun turut menyampaikan aspirasinya terkait perbaikan sarana olahraga di wilayah tersebut yang kondisinya sudah rusak.

Menanggapi laporan tersebut, Wibi yang juga Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta akan berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta untuk segera dilakukan perbaikan.

“Sarana Olah Raga sangat penting untuk kebutuhan masyarakat saat ini, khususnya para pemuda, karena dari situlah akan lahir atlet atlet yang akan mengharumkan nama bangsa,” tutup Wibi. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *