Gelar Dialog Internal, NasDem Jaktim Serukan Kawal Pemulihan Ekonomi Nasional

JAKARTA (15 Maret) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Timur (Jaktim) menggelar kegiatan konsolidasi dan silaturahmi internal Sabtu, 13 Maret 2021. Konsolidasi dihadiri para pengurus dan kader partai se-Jaktim di salah satu hotel di Jakarta.

Ketua DPD Partai NasDem Jaktim, Nurcahyo Anggoro Jati mengatakan, kegiatan konsolidasi dan silaturahmi bertujuan melakukan penguatan struktur dan kordinasi politik di tingkat internal.

“Hari ini keluarga besar DPD Jaktim bersilaturahmi untuk menyatukan visi menjadikan partai ini menjadi lebih besar yang disegani. Kami akan bersatu berjuang bersama rakyat untuk menegakkan restorasi demi menciptakan Indonesia adil makmur dan sejahtera” kata Nurcahyo kepada nasdemjakarta.id, Sabtu, (13/2021).

Yoyo sapaan akrabnya ini menambahkan, kerja keras seluruh kader yang konsisten dengan garis politik Partai NasDem yaitu politik tanpa mahar dan tanpa syarat merupakan suatu anugerah yang patut disyukuri. Salah satunya dengan menjaga muruah partai dari perilaku-perilaku buruk dan tak terpuji.

“Saya bergabung dengan Partai NasDem karena partai ini mempunyai tekad kuat untuk menjadi partai masa depan dan terbesar di Indonesia. Ingat, Partai NasDem merupakan partai politik tanpa mahar dan tanpa syarat, jadi siapa saja bisa bergabung,” tegasnya.

“Mari sama-sama kita bekerja keras merebut hati rakyat. Dengarkan apa yang rakyat mau, mari kita panaskan mesin partai untuk terus berjuang menuju kejayaan Partai NasDem Jaktim,” sambung Yoyo.

Selama ini, sambung Yoyo semangat restorasi yang digaungkan NasDem melandasi kerja-kerja pemerintah untuk memulihkan Indonesia dari berbagai masalah, termasuk menghadapi tantangan akibat pandemi covid 19.

Oleh karena itu, Yoyo mengajak seluruh kader Partai NasDem, khususnya di Jaktim untuk dapat mengawal dan menyukseskan program vaksinasi yang tengah gencar dicanangkan pemerintah.

“Sikap kita menyukseskan program vaksinasi sebagai wujud ikut membantu dan mempercepat pemulihan ekonomi nasional (PEN) akibat Pandemi covid-19,” pungkas mantan anggota DPR ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *