Idris Serukan Masyarakat Jangan Takut Divaksin

JAKARTA (15 Maret) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Muhammad Idris menyapa warga Lagoa, Jakarta Utara dalam rangka reses serta menyerap aspirasi masyarakat di Jalan B2 Terusan GG C2 RT11 RW 03 Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta utara.

Kegiatan yang berlangsung dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri Lurah Lagoa dan Ketua RT 011 serta Ketua RW 03 setempat. Turut hadir pula perwakilan dari dinas di lingkungan Pemprov DKI Jakarta, antara lain Dinas LH, Dinas SDA, dan Dinas Sosial.

Dalam kesempatan tersebut, Idris menjelaskan bahwa dirinya beserta anggota DPRD DKI Jakarta sudah disuntik vaksin tahap pertama. Dia pun mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang berlangsung untuk para Lansia.

“Sudah hampir ratusan ribu orang telah mendapatkan vaksin dan saya pun juga sudah vaksin. Alhamdulillah hingga saat ini saya tidak efek samping. Lewat vaksin ini akan sangat membantu untuk daya tahan tubuh terhadap virus,” ujar Idris, Jumat (12/3).

Berbagai aspirasi diterima Idris dalam kegiatan reses kali ini, mulai dari program Bantuan Sosial Tunai yang hingga kini masih ada warga yang belum mendapatkan bantuan tersebut.
Idris menegas bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan dinas terkait agar penyaluran BST ini tepat sasaran.

Dalan tersebut, legislator NasDem ini juga turut memberikan batuan untuk renovasi rumah ibadah di lingkungan sekitar. Bantuan tersebut berasal dari kantong pribadi Idris sambil berharap bantuin ini dapat membuat warga sekitar bisa lebih nyaman beribadah di musola tersebut. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *