Wibi Ajak Warga Manfaatkan Program Jakpreuneur

JAKARTA (16 Maret) – Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem Wibi Andrino menjumpai warga Kelurahan Kebayoran Lama Utara dalam rangka reses dan menyerap aspirasi warga.

Dalam sambutanya kepada warga, Wibi turut menyampaikan agar warga, khususnya para pelaku usaha untuk mengikuti program Jakpreneur diadakan Pemprov DKI Jakarta.

Wibi menjelaskan, selain diberikan modal untuk usaha, nantinya juga akan diberikan pelatihan serta tips pemasaran produk jualannya dalam mengembangkan usaha.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta ini juga memberikan contoh salah satu masyarakat di Dapilnya yang sudah mengikuti program Jak Preneur sekitar 3 tahun.

“Usaha ibu Astuti sudah sampai ekspor keluar negeri dan sudah mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan,” ujar Wibi, Senin (15/3).

Program vaksinasi dan wifi gratis juga masih menjadi topik kegiatan reses Wibi Andrino. Pengadaan wifi gratis ini untuk membantu para siswa yang masih harus belajar secara daring akibat dampak pandemi Covid-19. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *