Wibi Ajak Masyarakat Berani Berwirausaha

JAKARTA (17 Maret) – Kunjungan reses ke warga Menteng Atas dan Setiabudi, Jakarta Selatan menjadi titik akhir dari kegiatan Reses Bang Wibi di bulan Maret ini.

Walau dalam kondisi usai melakukan vaksinasi tahap 2 tidak menghalangi Ketua Fraksi NasDem tersebut untuk menyapa dan menyerap aspirasi warga nya. Tentunya, kegiatan serap aspirasi warga ini tetap dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Dalam reses tersebut, Wibi tak henti-hentinya menyerukan kepada warga untuk aktif dan memanfaatkan peluang dari Program Pemprov DKI yang ada agar masyarakat bisa tetap bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Dalam reses tersebut, berbagai aspirasi diserap Wibi Andrino. Salah satunya datang dari warga RT 002 Kelurahan Karet Semanggi, Sinaga, yang meminta untuk pengadaan mesin pompa sedot dan alat semprot air. Pompa tersebut digunakan untuk menyedot air atau banjit saat hujan turun.

Menanggapi aspirasi tersebut, Wibi siap berkoordinasi dengan Dinas Sumber Daya Air (SDA).

“Saya akan bawa permasalahan banjir ini ke sidang Paripurna DPRD DKI Jakarta agar nantinya ada solusi dalam permasalahan banjir ini,” jawab Wibi. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *