Loksem untuk UMKM Harus Ditata Rapi

JAKARTA (18 Maret) – Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Ahmad Lukman Jupiter menggelar kegiatan reses di dua tempat di wilayah Dapilnya di Jakarta Barat, yaitu di Kelurahan Wijaya Kusuma dan Kelurahan Pinangsia.

Berbagai aspirasi yang disampaikan warga ditampung Jupiter, seperti masalah sampah, UMKM, hingga vaksinasi Covid-19. Jupiter mengatakan akan mengambil langkah cepat guna menyelesaikan permasalah tersebut.

“Saya akan menurunkan tim untuk melakukan survey dan alhamdulillah kemarin masalah jalanan rusak ketika kita sudah menyampaikan ke Bina Marga satu hari kemudian sudah diselesaikan sudah dilakukan perbaikan jalan,” ujarnya, Rabu (17/3).

Permasalahan UMKM dan Loksem (lokasi sementara) untuk para pedagang juga menjadi sorotan Jupiter. Dirinya akan berkordinasi dengan Dinas UMKM dan Wali Kota Jakarta Barat agar permasalahan lahan untuk para pedagang lebih tertata rapi.

Menurut Jupiter, lokasi sementara untuk para pedagang harus segera dibenahi karena para pedagang sudah membayar iuran.

“Terkait Loksem menurut saya setiap bulan para pedagang sudah memberikan iuran ke tingkat kecamatan, hanya memang pihak RW ingin meminta agar lebih tertib lagi biar lebih bagus lagi,” lanjutnya.

Melalui Reses ini Ahmad Lukman Jupiter berharap dalam beberapa hari ke depan dirinya akan berkordinasi dengan Dinas terkait agar segera ditindak lanjuti persoalan dan keluhan yang telah disampaikan oleh masyarakat

“Harapan saya dalam beberapa hari kedepan kita akan berkordinasi dengan dinas terkait agar segera ditindaklanjuti persoalan-persoalan dan keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat di Jakarta Barat ini,” imbuhnya.

Kegiatan reses kali ini turut dihadiri lurah, RT, RW, Dinas Kesehatan, Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi, Camat, PKK, Bank DKI, serta para warga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *