NasDem DKI Kembali Salurkan Bansos Covid-19 untuk Warga

JAKARTA (19 Maret) – Program Bantuan Sosial (Bansos) yang dilakukan oleh Partai NasDem DKI Jakarta kembali dilaksanakan. Kegiatan berbagi sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 sudah rutin dilaksanakan selama masa pandemi yang terjadi saat ini.

Pada kegiatan Bansos kali ini dilaksanakan di Jalan Madrasah Kelurahan, Petukangan Selatan, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebanyak 100 paket sembako diberikan Partai NasDem Jakarta diberikan kepada warga ibu kota.

Bantuan tersebut berasal dari Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino. Penyaluran sembako dilakukan oleh para kader dan simpatisan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Jakarta Selatan dengan dipimpin oleh Ketua DPD NasDem Jaksel, Rizki Soeroso.

Pemberian sembako dilaksanakan secara door to door dengan mendatangi langsung kerumah rumah warga guna menghindari kerumunan. Kegiatan Bansos ini mendapat antusias yang sangat baik dari warga. Warga pun mendoakan agar kegiatan Bansos ini sering dilaksanakan.

Roso selaku warga yang menerima Bansos dari Partai NasDem ini mengatakan pemberian sembako ini sangat membantu sekali di masa pandemi. Dirinya sangat bersyukur menerima bantuan sembako ini. Dia juga turut mendoakan agar para kader NasDem senantiasa diberi keberkahan.

“Alhamdulillah membantu banget lagi keadaan Covid-19 kaya gini, bersyukur untuk keperluan sehari-hari “ Ujar Roso.

ia pun menyampaikan harapannya untuk Partai NasDem agar Partai NasDem ini maju terus “ Semoga maju terus semakin banyak kader kadernya di DPRD di DPR nya “ Tambahnya.

Hal serupa juga disampaikan Siti Fauziah, ketua DPC Partai NasDem Pesanggrahan, Jaksel yang turut hadir mendampingi kegiatan Bansos pada hari ini. Siti menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Partai NasDem, khususnya Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino. Dirinya juga berharap agar kegiatan seperti ini bisa selalu dilakukan.

“Terimakasih untuk ketua DPD NasDem Jaksel, terutama kakak Wibi yang telah membagikan sembako, saya berharap untuk Partai NasDem supaya maju untuk kakak Wibi agar sehat selalu,” ujarnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *