Wibi Bantu Biaya Sekolah Warga yang Tertunggak

JAKARTA (23 Maret) –  Sejak dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD)  DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Wibi Andrino beserta enam anggota terpiliih langsung membuat sistem dan budaya baru di Fraksi NasDem Jakarta.

Para legislator ini ingin menjadikan kantor Fraksi NasDem sebagai tempat aduan bagi warga yang ingin memberikan laporan mengenai permaasalahan yang dihadapi. Terbukti, hal tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat dengan banyaknya warga yang datang ke kantor Fraksi NasDem, baik dari kalangan komunitas maupun warga perorangan.

Sama halnya dengan ibu Lilis, warga Jakarta Selatan yang datang ke kantor Fraksi NasDem untuk menyapamikan aspirasinya. Kedatangan ibu Lilis diterima langsung oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino

Ibu dua orang anak ini adalah satu warga yang ikut terkena PHK akibat pandemi Covid-19. Sementara sang suami bekerja sebagai pengemudi ojek online. Sementara anak pertamanya pun terpaksa harus putus sekolah karena kekurangan biaya.

“Saat ini usaha jahitan saya sepi pelanggan pak Wibi dan suami hanya pengemudi ojol yang juga sepi orderan karena pandemi Covid-19,” ujar ibu Lilis saat menyampaikan keluh kesahnya kepada Wibi Andrino, Senin (22/3).

Dengan penuh perhatian, Wibi mendengarkan semua keluh kesah ibu Lilis yang kebetulan warga di Dapilnya. Dalam kesempatan tersebut Wibi langsung memberikan sejumlah bantuan untuk meringankan biaya sekolah anaknya yang saat ini duduk di kelas 9 SMP.

Wibi berharap bantuan tersebut bisa dipakai ibu Lilis untuk membayar biaya sekolah yang sudah tertunggak, sehingga anaknya bisa mengikuti ujian sekolah. Tak lupa pula Wibi turut mendoakan Deswita (anak ibu Lilis)  agar bisa menjadi orang sukses yang nantinya bisa mengangkat derajat keluarga. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *