Jupiter Bantu Pemugaran Mushala Nurul Yaqin di Kedoya Utara

JAKARTA (31 Maret) – Di sela-sela kesibukannya sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter selalu menyempatkan waktunya untuk bertemu warga guna menyerap aspirasi mereka. Kali ini, Jupiter hadir mengunjungi warga mushala Nurul Yaqin di daerah Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, guna memberikan bantuan pembangunan mushala tersebut, Rabu (31/3).

Mushala itu sendiri akan dilakukan pemugaran menjadi masjid agar nantinya warga sekitar yang ingin melaksanakan ibadah besar, seperti Salat Jumat, tidak terlalu jauh. Pemugaran mushala tersebut juga agar warga bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadah.

Kehadiran Legislator NasDem ini langsung disambut oleh Ketua RT 003, pengurus mushala, dan beberapa warga setempat. Jupiter pun langsung memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Ketua RT yang juga adalah penanggung jawab pembangunan mushala tersebut.

“Saya akan terus selalu membantu masyarakat khususnya dari mereka yang kurang mampu dengan segala kemampuan yang saya punya,’ ujar Jupiter.

Syahrul Romli, Ketua RT 003 Kedoya Utara mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Dia pun turut mendoakan  agar Jupiter senantiasa diberi ksehatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan bapak Jupiter untuk pembangunan masjid ini serta mendoakan agar pak Jupiter sehat selalu dan menjadi pemimpin yang selalu peduli terhadap rakyatnya,” ujar Syahrul. (BH/FM).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *