Wibi Terjun Langsung Bagikan Bansos Jumat Berkah

JAKARTA (2 April) – Usai mengunjungi Yayasan Bhakti Luhur Jakarta dalam rangka Hari Autisme Sedunia, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino lanjut bergerak ke kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Kedatangan politisi muda NasDem di Jalan Kebon Mangga III RT 012 RW 02 Kelurahan Cipulir, Kebayoran Lama, guna menyalurkan bantuan sosial. Puluhan paket sembako dibagikan Wibi lewat program Jumat Berkah yang digulirkan NasDem DKI.

Paket sembako yang dibagikan merupakan bentuk simpatik Wibi Andrino untuk warga yang terdampak Covid-19. Penyaluran sembako dipimpin langsung Wibi bersama para kader dan simpatisan Partai NasDem Jakarta. Turut hadir mendampingi Ketua DPD NasDem Jakarta Selatan, Rizki Soeroso.

Pemberian sembako dilakukan dengan mendatangi langsung rumah warga guna menghindari kerumunan. Kegiatan Jumat Berkah ini mendapat antusias yang sangat baik dari warga sekitar. Banyak warga yang mendoakan agar kegiatan Jum’at Berkah ini sering dilaksanakan.

Jumhur selaku tokoh masyarakat, mengapresiasi kegiatan Jumat Berkah yang dilakukan Partai NasDem. Dirinya berharap Partai NasDem lebih berkembang agar bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Ini sangat bagus kalau bisa bang Wibi harus bekerja terus untuk meyakinkan kepada masyarakat bahwa dirinya tidak hanya mencari sensasi saja tetapi juga menyeap aspirasi masyarakat yang ada di sini. Harus tetep bersemangat dia harus lebih turun ke masyarakat biarlebih dikenal oleh masyarakat,” imbuhnya. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *