Jupiter Tinjau Langsung Loksem Pedagang di Wijaya Kusuma

JAKARTA (8 April) – Anggota Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter meninjau langsung lokasi sementara (Loksem) pedagang yang berada di Jalan Almanah RW 10, Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ini merupakan salah satu wujud perhatian Jupiter kepada warganya yang menyampaikan aspirasi saat dirinya menggelar reses di wilayah tersebut bulan lalu. Para pedagang setempat meminta agar tempat tersebut disediakan fasilitas yang layak untuk berjualan.

Setelah melakukan peninjauan di lokasi sementara tersebut, Jupiter akan berkomunikasi dan memberikan masukan kepada wali kota setempat dan dinas terkait untuk mekukan pembinaan dan tempat usaha yang lebih tertata.

“Menurut saya di tempat ini bisa menjadi salah satu tempat wisata kuliner bagi masyarakat Wijaya Kusuma dan akan terlihat indah bila ditata dengan baik,” ujar Jupiter, Rabu (7/4/2021).

Heri Dwinanto selaku perwakilan dari RW 10 Kelurahan Wijaya Kusuma mengatakan dirinya sangat berterima kasih atas kunjungan dan perhatian Jupiter ke warga di wilayahnya. Dia juga berharap dengan kedatangan legislator NasDem ke lokasi sementara bisa segera teratasi

“Semoga para pedagang bisa mendapatkan pembinaan dalam berusaha (UMKM) dan tempat usahanya bisa tertata dengan baik serta terlihat lebih indah,” harap Heri. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *