Indahnya Berbagi, Jupiter Santuni Anak Yatim dan Janda Duafa

JAKARTA (21 April) –Bulan suci ramadan dimanfaatkan Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter untuk berbagi kepada sesama. Dirinya mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak yatim dan janda duafa di wilayah Kedoya Utara, Jakarta Barat.

Total sebanyak 50 paket sembako dibagikan kepada warga yang bermukim di Jalan Pesing Garden, Kedoya Utara, Jakarta Barat. Pemberian santunan tersebut dilakukan langsung oleh Jupiter ditemani sang istri, Risa Jupiter. Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah kader, relawan dan DPC NasDem Jakarta Barat.

“Rasa kebahagian ini saya curahkan yaitu sebagai wujud syukur kita untuk membagikan kepada anak yatim dan juga ibu-ibu kaum janda, mudah mudahan ke depannya insya Allah saya ingin agar kegiatan ini secara rutin bisa diberikan,” ujar Jupiter, Selasa (20/4/2021).

Legislator NasDem ini juga mengajak para anggota dewan lain untuk bisa memanfaatkan momentum bulan Ramadan ini dengan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dalam kesempatan ini saya mengetuk pintu hati semua temen-temen wakil rakyat agar bisa mengikuti kegiatan-kegiatan untuk memanfaatkan kesempatan yang baik di bulan suci ramadan ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jupiter memohon doa agar dirinya diberikan umur panjang oleh Allah SWT supaya dirinya bisa terus berbagi tidak hanya dibulan suci Ramadan saja.

“Mudah-mudahan Insya Allah di bulan berikutnya saya bisa memberikan lebih banyak lagi,” harapnya.

Firman selaku warga Pesing Garden, Kedoya Utara, Jakarta Barat yang menerima berkah santunan yatim piatu menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ahmad Lukman Jupiter yang telah membagikan santunan. Dia pun mendoakan agar Ahmad Lukman Jupiter selalu diberikan kesehatan.

“Terimakasih kepada pak Jupiter, semoga pak Jupiter sehat selalu dan dilancarkan rezekinya,” imbuhnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *