Jupiter Santuni Anak Yatim dan Janda Duafa di Kedoya Selatan

JAKARTA (22 April) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem Komisi C, Ahmad Lukman Jupiter kembali melanjutkan kegiatan buka puasa bersama warga sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan janda duafa di Jalan Agave 7, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/04/2021).

Kegiatan rutin yang dilakukan Jupiter ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di masa pandemi Covid-19 dan bulan suci ramadan tahun 2021 ini.

“Pada bulan yang baik ini yakni bulan suci ramadan memang  dimanfaatkan untuk saling berbagi dan insya Allah akan dilakukan secara rutin,” terang Jupiter.

Selain pemberian santunan, pada kesempatan yang sama, Legislator NasDem ini juga memberikan bantuan berupa dana buat musala, serta penyaluran sembako kepada warga. Di kesempatan itu Jupiter juga memanfaatkan kehadirannya di tengah masyarakat untuk menyerap aspirasi.

“Semoga sedikit rejeki dari saya ini dapat bermanfaat bagi adik-adik yatim dan juga tentunya bagi warga sekitar,” imbuhnya.

Selain memberikan santunan dan sembako secara berkeliling di wilayah Jakarta Barat, Jupiter juga rutin membagikan nasi box untuk berbuka puasa warga. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *