Jupiter Santunan Anak Yatim dan Jompo di Cipondoh

JAKARTA (23 April) – Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter menggelar santunan anak yatim piatu dan jompo di Masjid Al-Yusro Ketapang Sawah Dalam, RT 08/05, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Tanggerang, Banten.

Bantuan yang diberikan kepada Masjid Al-Yusro kali ini yaitu kipas angin, masker, dan payung sebagai souvenir dan juga memberikan nasi box untuk hidangan berbuka puasa.

Kegiatan sosial ini bekerja sama dengan PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Niaga. Ahmad Lukman Jupiter yang juga pemegang saham dan Pemilik Bank Dana Niaga menyampaikan bahwa dana CSR dari perusahaan tersebut setiap tahun wajib disisihkan untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

Dirinya juga menambahkan, kegiatan kali ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu untuk meringankan beban yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19 yang sedang melanda.

“Dalam bulan yang baik ini yakni bulan Ramadan kami bersama Komisaris dan Direksi BPR Dana Niaga memberikan santunan dan bantuan kepada Masjid Al-Yusro” ujar Jupiter, Jumat (23/4/2021).

Dewi Ningsih selaku Direktur Utama BPR DANA NIAGA menerangkan santunan yatim piatu dan jompo ini merupakan acara rutin setiap tahun yang dilakukan BPR Dana Niaga.

“Santunan ini merupakan Corporate Sosial Responsibility BPR Dana Niaga untuk masyarakat dan disalurkan setiap tahun ditempat yang berbeda beda dengan harapan dapat membantu masyarakat” terangnya.

Sementara itu, Sururi selaku Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Yusro mengucapkan rasa terimakasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh BPR Dana Niaga dan Ahmad Lukman Jupiter.

“Mewakili seluruh pengurus dan jamaah masjid saya mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang telah diberikan ke Masjid Al-Yusro ini,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *