Jupiter Datangi Langsung Rumah Warga untuk Salurkan Bantuan

JAKARTA (24 April) – Kegiatan berbagi di bulan suci ramadan yang dilakukan Anggota Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Ahmad Lukman Jupiter berlanjut ke wilayah RW 04, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebanyak puluhan paket sembako dibagikan Jupiter secara door to door kepada masyarakat di sana. Penyaluran sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Kegiatan ini juga sekaligus menjadi salah satu program Jupiter di bulan Ramadan tahun ini.

Sebelum menyalurkan bantuan sosial, Jupiter terlebih dahulu melakukan santunan serta berbuka puasa bersama anak yatim dan janda duafa di Musala Al-barokah RT 006/04, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk.

“Pemberian sedikit rezeki terhadap warga yang membutuhkan tidak lain hanya untuk menyempurnakan ibadah kita di bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” ujar Jupiter, Sabtu (24/4/2021).

Penyaluran bantuan sosial ini berasal dari kantong pribadi Jupiter. Dirinya mengatakan, dilakukan itu sebagai wujud hadirnya Pemerintah di tengah-tengah masyarakat di bulan Ramadan.

Kepedulian Jupiter ini pun disambut antusias warga di RW 04 Kelurahan Duri Kepa. Warga pun berharap kegiatan sosial ini dapat dilakukan secara terus menerus.

“Terima kasih pak Jupiter yang sudah membantu masyarakat sini. Semoga rezekinya makin banyak,” kata Rubianti salah seorang warga penerima bantuan sosial.

Ucapan juga disampaikan Ketua DKM Musholla Al-barakkah, H. Ahmad Sukur. Ia berharap bantuan dan santunan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan.

“Mewakili seluruh warga, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bantuan Jupiter beserta istri. Semoga kebaikan yang dilakukan Jupiter dan keluarga mendapat balasan dari Allah SWT,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *