Gebyar Santunan Jupiter Berlanjut di 2 Titik di Tamansari

JAKARTA (5 Mei) – Memasuki 7 hari terakhir Ramadan 1442 H, kegiatan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa yang dilakukan oleh Politisi Partai NasDem, Ahmad Lukman Jupiter terus berlanjut.

Kali ini, Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta tersebut melaksanakan santunan di dua tempat berbeda. Pertama, Jupiter mengunjungi Warga RW 01, Kelurahan Maphar, Tamansari, Jakarta Barat. Kehadiran Jupiter disambut hangat oleh warga sekitar

Dalam kesempatan tersebut, Jupiter memberikan santunan kepada puluhan anak yatim beserta para kaum duafa di daerah tersebut.

Usai memberikan santunan di wilayah Maphar, Jupiter kemudian bergerak menuju lokasi kedua di wilayah Keagungan, Tamansari, Jakarta Barat.

Di lokasi kedua nya pun antusias para warga tak kalah dari lokasi pertama. Kegiatan santunan yang dilakukan di Masjid Jami Kesederhanaan ini dihadiri oleh puluhan anak yatim serta kaum duafa. Semua kegiatan berjalan dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan .

Seusia memberikan santunan, Jupiter bersyukur dan berharap dengan kegiatan ini bisa mempererat ukhuwah islamiyah.

“karena ukhuwah dapat dimaknai sebagai konsep yang mengajarkan bahwa setiap manusia bersaudara dan mengharuskan ada perhatian di antara mereka,” imbuhnya. (BH/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *