Hariadi Anwar Ingatkan Masyarakat Jangan Anggap Remeh Covid-19

JAKARTA (11 Mei) – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi NasDem, Hariadi Anwar menggelar kegiatan Sosialisi Peraturan Daerah (Sosperda) Nomor 2 tahun 2020 tentang Penanggulanan Covid-19 di Jalan Borobudur No 20, Kecamatan Menteng, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Dr. Grace selaku Ketua Badan Rescue DPW Jakarta Partai NasDem sebagai Narasumber. Dalam kegiatan ini Hariadi Anwar terus mengingatkan kepada masyarakat agar tetap menaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

Pria yang akrab disapa Ade Anwar mengingatkan bahwa jangan sampai Indonesia seperti negara India yang saat ini dilanda tsunami Covid-19 akibat abai terhadap protokol kesehatan.

“Saya juga memohon agar masyarakat tidak menganggap enteng bahkan meremehkan Covid-19, salah satu contoh negara india yang kembali terserang badai Covid-19 dan mengakibatkan ribuan korban akibat kendornya protokol dan pengawasan kesehatan di negara tersebut,” ujarnya.

Dalam  kesempatan tersebut, Ade Anwar juga mengajak warga untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang dijalankan pemerintah.  Dirinya menegaaskan bahwa vaksinasi tersebut aman.

“Untuk para peserta yang hadir di sini saya harap bisa menyampaikan ke orang sekeliling untuk tetap menerapkan program 5M dan jangan terpengaruh dengan isu-isu buruk tentang vaksinasi Covid-19,” harapnya. (BH/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *