Hasan Aminuddin: 2024 NasDem Harus Jadi Juara

JAKARTA (29 Mei) – Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Hasan Aminuddin mengingatkan seluruh kader partai di DKI untuk terus bergerak, dan menguatkan struktur agar dapat meraih kemenangan di Pemilihan Umum 2024.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutan pembukaan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil), DPW Partai NasDem DKI Jakarta, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (29/5/2021).

“Seiring dengan perjalanan waktu, pemilu 2019 sudah kita lewati. NasDem menduduki peringkat kelima dengan jumlah 7 (tujuh) kursi (di DPRD DKI). Apa yang didapat di 2019 tentu kita jadikan motivasi. Di 2024, NasDem harus jadi juara,” kata Hasan Aminuddin.

Dirinya mengingatkan, Rakorwil dapat dijadikan momentum untuk partai menguatkan struktur sampai ke akar rumput. Selain itu, kepada para anggota legislatif, dirinya mengingatkan agar pandai-pandai dalam menjaga konsituen.

“Partai dan Kader harus bersinergi. Bekerja untuk masyarakat. Penempatan kualitas sumber daya manusia juga harus dipenuhi, agar dapat berjalan sesuai target dan harapan,” kata Ketua DPW NasDem DKI.

Rakorwil Partai NasDem DKI secara resmi dibuka oleh Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate. Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Rakorwil NasDem DKI Jakarta, turut dihadir Ketua DPP Partai NasDem bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori; Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Jawa 1 DKI dan Banten, Effendi Choirie; Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI, Wibi Andrino; Bendahara DPW NasDem DKI, Ahmad Lukman Jupiter, dan pengurus DPW NasDem DKI, dan anggota DPRD DKI Jakarta, Fraksi Partai NasDem.

Selain itu, hadir pula Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Sebagaimana diketahui, Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai NasDem DKI digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 29-30 Mei 2021, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Bukan hanya di DKI Jakarta, Rakorwil Partai yang dikomandoi Surya Paloh ini juga digelar di 34 Provinsi di Indonesia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *