Ahmad Sahroni Tutup Rakorwil NasDem DKI

JAKARTA (30 Mei) – Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Partai NasDem DKI Jakarta yang digelar sejak hari Sabtu (29/5/2021) kemarin, resmi ditutup hari ini, Minggu (30/5/2021), di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Rakorwil NasDem DKI Jakarta ditutup oleh Bendahara Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Sahroni dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali.

Dalam penutupan turut mendampingi Ketua DPW NasDem DKI Hasan Aminuddin, Sekretaris DPW NasDem DKI Wibi Andrino, dan Bendahara DPW NasDem DKI Ahmad Lukman Jupiter.

Penutupan Rakorwil NasDem DKI juga dihadiri Ketua DPP Partai NasDem Bidang Pemilih Pemula dan Milenial Lathifa Al Anshori, Ketua Komando Teritorial Pemenangan Partai NasDem Wilayah Jawa 1 DKI dan Banten Effendi Choirie, serta pengurus DPW NasDem DKI, dan anggota DPRD DKI Fraksi NasDem.

Sebelum menutup Rakorwil, Sahroni menekankan kepada pengurus DPW NasDem DKI agar tegas dalam melakukan perekrutan kader. Hal tersebut, kata Sahroni, agar membangun jaringan yang kuat dan terstruktur.

“DPW harus tegas dalam perekrutan. Termasuk soal ideologi, yang sesuai dengan organisasi,” kata Sahroni, yang juga Wakil Ketua Komisi Hukum DPR RI.

Selain itu, dirinya juga mengucapkan selamat bergabung kepada mantan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad.

“Selamat kepada bapak Husein Murad yang bergabung ke NasDem,” sambut Sahroni.

Di hari terakhir Rakorwil NasDem DKI, mantan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad resmi bergabung dengan Partai NasDem DKI. Bergabungnya Husein pun mendapat sambutan hangat dari seluruh pengurus dan peserta Rakorwil NasDem DKI.

Rakorwil Partai NasDem DKI Jakarta dibuka oleh Sekjen Partai NasDem, Johnny G Plate, yang didampingi beberapa petinggi partai, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, juga Wagub DKI, Ahmad Riza Patria.

Diketahui, Rapat Koordinasi Wilayah DPW Partai NasDem DKI digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 29-30 Mei 2021, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat.

Bukan hanya di DKI Jakarta, Rakorwil Partai yang dikomandoi Surya Paloh ini juga digelar di 34 Provinsi di Indonesia. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *