Mantan Bupati Kepulauan Seribu Resmi Gabung ke NasDem DKI

JAKARTA (30 Mei) – Mantan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad resmi bergabung ke Partai NasDem. Mantan Bupati Kepulauan Seribu ke-10 itu bergabung pada saat Partai NasDem DKI Jakarta, menggelar Rapat Koordinasi Wilayah DPW, di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Minggu (30/5/2021).

Ketua DPW Partai NasDem DKI, Hasan Aminuddin yang didampingi Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI, Wibi Andrino memberikan jaket berlambang NasDem kepada Husein.

“Pada hari ini, detik ini, Husein Murad, telah berikrar dan akan berkhidmat dengan DPW NasDem DKI,” kata Ketua DPW NasDem DKI, Hasan Aminuddin, di ruang acara Rakorwil NasDem DKI.

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Wilayah DPW NasDem DKI, Wibi Andrino memberikan sekaligus memasangkan jaket NasDem ke mantan Walikota Jakarta Utara itu.

Bergabungnya Husein pun mendapat sambutan yang luar biasa dari seluruh pengurus dan peserta Rakorwil NasDem DKI.

Husein mengaku bersyukur mendapat kehormatan bisa diterima keluarga besar Partai NasDem, khususnya di DKI Jakarta.

“Saya bersyukur bisa menjadi bagian sebuah partai yang besar ini, keluarga besar Partai NasDem,” ujar Husein.

Mantan Wali Kota Jakarta Utara ini juga mengungkapkan alasannya bergabung dengan NasDem. Baginya menjadi bagian Partai NasDem merupakan kesempatan untuk melanjutkan pengabdian kepada masyarakat.

“Empat puluh tahun saya mengabdi ke masyarakat lewat birokrasi di Pemda dDKI Jakarta. Hari ini saya bergabung dengan sebuah partai yang besar ini mungkin sebuah kesempatan saya meneruskan pengabdjan saya kepada masyarakat,” tutupnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *