Liga Mahasiswa NasDem DKI Gelar Sentra Vaksinasi

JAKARTA (6 Juli) – Liga Mahasiswa NasDem (LMN) DKI Jakarta menggelar pelaksanaan sentra vaksinasi bersamaan dengan program Sentra Vaksinasi NasDem Peduli DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Senin (5/7).

Kegiatan itu dilakukan bersama sejumlah pengurus beserta kader LMN se-DKI Jakarta, warga setempat dan para pemuda di atas 18 tahun.

Pengurus LMN DKI Jakarta, Gusti Arief mengatakan, selain mendorong percepatan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi terhadap masyarakat, Liga Mahasiswa NasDem mendapat tugas khusus sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Sebagai bagian dari organisasi sayap partai, Liga Mahasiswa NasDem siap mengemban tugas yang diberikan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Khususnya di kalangan pemuda dan memberikan edukasi kepada pemuda serta masyarakat umum mengenai bahaya Covid-19,” terangnya.

Diketahui, Sentra Vaksinasi NasDem Peduli digelar serentak di lima wilayah DKI dari tanggal 5 Juli sampai dengan 1 Agustus 2021.

“Diharapkan dengan kegiatan ini, kami Liga Mahasiswa NasDem dapat berkontribusi kepada pemuda di Jakarta khususnya dan masyarakat pada umumnya,” ujar Gusti.

DPW NasDem DKI Jakarta dengan Satgas Covid-19 NasDem Peduli adalah partai yang pertama menggelar sentra vaksinasi serentak se-DKI Jakarta.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu dan kita pemuda DKI Jakarta harus siap bergotong royong dan hidup disiplin mendukung segala upaya Pemerintah Pusat dan pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19”. tutup Gusti. (Gusti/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *