Sentra Vaksinasi NasDem Diharap Mampu Menekan Angka Penyintas Covid-19

JAKARTA (7 Juli) – Ketua DPD NasDem Jakarta Pusat, Saweri Sampetoding mengatakan, Sentra Vaksinasi NasDem Peduli menargetkan 100 ribu vaksin yang akan didistribusikan selama kegiatan Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di wilayah DKI Jakarta.

Sentra Vaksinasi NasDem Peduli ini digelar di 5 wilayah DKI dan berlangsung selama hampir 2 bulan (5 Juli-29 Agustus 2021), dengan jadwal vaksin dosis pertama 5 Juli-1 Agustus dan dosis kedua 2-29 Agustus.

“Dengan adanya Sentra Vaksinasi NasDem Peduli ini diharapkan mampu menekan angka penyintas Covid-19 yang semakin memburuk,” ucapnya.

Saweri juga menyebutkan, Partai NasDem selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

“Kita ajak masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi ini demi bangkitnya kondisi lingkungan khususnya di DKI Jakarta,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai NasDem, M Hariadi Anwar yang juga Ketua Badan Rescue Partai NasDem, mengajak seluruh warga, khususnya warga Jakarta untuk turut berpartisipasi dalam program vaksinasi ini.

“Begitu pentingnya kegiatan vaksin ini dalam pemulihan Kota Jakarta menjadi kota yang sehat,” tegas Hariadi Anwar.

Kegiatan vaksinasi di Jakarta Pusat itu dihadiri  Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma beserta jajarannya serta perwakilan DPW NasDem DKI Jakarta, Fernando Tambunan. (RO/*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *