Ratusan Pedagang di Kolong Fly Over Antusias Ikut Vaksinasi Keliling NasDem

JAKARTA (26 Juli) – Mobil vaksinasi dari Sentra Vaksinasi NasDem Peduli terus keliling Jakarta di tengah pandemi Covid-19. Lebih dari 250 pedagang pasar divaksinasi di kolong fly over Pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (25/7).

“Mobil vaksinasi ke Pasar Kebayoran Lama, karena pedagang di sini tidak bisa meninggalkan tempat mereka berjualan. Makanya kita lakukan jemput bola dengan datang ke sini,” ujar Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPD Partai NasDem Jakarta Selatan, Chacy Luna Callista melalui keterangan tertulisnya, Minggu (25/7).

Luna mengatakan para pedagang Pasar Kebayoran Lama antusias untuk divaksinasi. Vaksinasi dilakukan sejak pukul 08.00 WIB.

Kolong fly over Pasar Kebayoran Lama diincar NasDem sebagai bentuk jemput bola dalam pembuatan kekebalan komunal dari paparan Covid-19. Para pedagang sulit mendatangi fasilitas kesehatan. Atas dasar itu, NasDem yang membawa fasilitas kesehatan kepada mereka.

“Target kita 250 dosis vaksin. Tapi Alhamdulillah, hari ini lebih dari jumlah yang ditargetkan itu,” ujar Luna.

Vaksin yang disuntikkan kepada masyarakat dari jenis Sinovac. Masyarakat yang ditarget divaksinasi mulai dari usia 12 tahun sampai lansia.

Mobil vaksinasi Partai NasDem akan terus berkeliling di Jakarta. Hal itu dilakukan karena NasDem peduli dengan masyarakat, dan ingin pandemi cepat berakhir.

“Tim kemudian berkeliling ke titik-titik lainnya di wilayah Jakarta Selatan, khususnya yang belum tersentuh program vaksinasi,” jelas Luna.

Sekretaris DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Wibi Andrino mengatakan vaksinasi keliling itu agar seluruh masyarakat mendapatkan hak yang sama. Semua rakyat harus mendapat vaksin tanpa pengecualian.

“Mobil Sentra Vaksinasi NasDem Peduli ini diharapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19,” kata Wibi. (RO/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *