Lampaui Target, Posko Vaksinasi NasDem Jakbar Tetap Layani Masyarakat untuk Vaksin

JAKARTA (29 Juli) – Meski sudah mencapai target vaksinasi, Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di wilayah Jakarta Barat, tetap buka dan melayani masyarakat yang ingin divaksin.

Hal tersebut disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim saat ditemui di lokasi Vaksinasi NasDem Peduli, di Gelanggang Remaja Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (29/7/2021).

“Syukur Alhamdulillah sampai hari ini kita sudah mencapai target, di atas 14 ribu lebih. Mudah-mudahan sampai dengan target waktu yang ditentukan, 1 Agustus 2021, kita bisa sampai diangka 16 ribuan,” ujar politisi yang akrab disapa Bang AAM ini.

Sekretaris Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta itu juga merasa bersyukur karena sudah banyak masyarakat yang sadar betul akan pentingnya vaksinasi.

Hal tersebut terlihat dari antusiasme masyarakat yang datang ke markas Vaksinasi NasDem Peduli di Jakarta Barat, setiap harinya. Bahkan, lanjut Bang AAM, panitia atau pengurus bisa melebihi target harian.

“Yang dianjurkan DPW DKI itu 600, tapi kita bisa diangka 800 setiap hari. Ini dari kalangan usia 12 sampai 18 tahun keatas,” ujar Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta ini. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *