Mobil NasDem Peduli Permudah Warga Ikut Vaksinasi

JAKARTA (31 Juli) – Partai NasDem terus bergerak untuk melayani masyarakat dan juga membantu pemerintah untuk mencapai target kekebalan kelompok atau herd immunity. Aksi jemput bola terus dilakukan NasDem dengan mendatangi wilayah-wilayah di Jakarta untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin Covid-19.

Kali ini, bekerjasama dengan pihak Carrefour Kebayoran, Pemuda Pancasila, Kelurahan Cipulir, dan Kecamatan Kebayoran Lama, NasDem mendatangkan mobil vaksinasi, di Carrefour Express Kebayoran, Jl Ciledug Raya, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (31/7/2021).

“Kita dari DPW DKI Jakarta, mendatangkan mobil vaksin di Cipulir, tujuannya agar lebih dekat dengan masyarakat, menjemput bola ke masyarakat, agar masyarakat juga kita bisa layani,” ujar Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino di lokasi mobil vaksinasi NasDem Peduli.

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini mengatakan, mobil vaksinasi NasDem Peduli memiliki target harian, yakni 400 orang yang harus tervaksin. Target tersebut, lanjut Wibi, merupakan bagian dari target keseluruhan Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di Jakarta sebanyak 100 ribu.

“Secara keseluruhan, sampai dengan hari ke-25 jumlah pesertanya hampir 80 ribu yang sudah tervaksin dan terdaftar melalui vaksinasi Partai NasDem,” kata Wibi.

Dirinya memohon doa agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan Partai NasDem dapat segera membuka vaksinasi untuk dosis kedua.

“Doakan semoga ini lancar, dan masyarakat terlayani dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, di lokasi yang sama hadir Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin. Dirinya kembali mengucapkan terimakasih kepada Partai NasDem yang dengan giat menyelenggarakan Vaksinasi untuk masyarakat, khususnya di Jakarta.

“Ini untuk kesekian kalinya, saya ucapkan terimakasih kepada temen-temen dari NasDem yang telah melaksanakan vaksinasi khususnya di Jakarta Selatan,” kata Munjirin.

Dirinya berharap pedagang dan masyarakat sekitar dapat divaksin berkat aksi jemput bola yang dilakukan NasDem. Sehingga, dapat mencegah dan memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah Kebayoran Lama.

“Vaksinasi ini untuk membentuk imunitas. Jadi ini perlu, tentunya yang sudah divaksin imunitasnya akan beda dengan yang belum divaksin. Bagi masyarakat saya imbau agar ikut vaksin, agar kekebalannya terpenuhi,” kata dia.

Antusias masyarakat sendiri sangat luar biasa. Kehadiran mobil vaksin NasDem pun menjadi incaran. Mereka ingin dapat segera divaksin, agar bisa terlindungi dari ancaman virus covid-19. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *