Vaksin Dosis Kedua, Wibi: Warga Tinggal Datang Sesuai Jadwal

JAKARTA (1 Agustus) – Pemberian dosis vaksin covid-19 tahap kedua, akan dibuka mulai hari Senin besok, tanggal 2 sampai dengan 29 Agustus 2021, di Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, yang berada di lima wilayah DKI Jakarta.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dalam keterangan kepada wartawan, di Jakarta, Minggu (1/8/2021).

Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem DKI ini menjelaskan, untuk tahap kedua, masyarakat yang sudah divaksin dosis pertama dapat kembali hadir di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, sesuai dengan jadwal yang telah diberikan.

“Untuk dosis kedua, masyarakat tinggal datang sesuai dengan jadwal yang sudah diberikan. Tidak perlu daftar online lagi,” kata Wibi.

Politisi muda Partai NasDem ini menegaskan, masyarakat yang bisa memperoleh vaksin covid-19 dosis kedua adalah mereka yang sebelumnya telah divaksin dosis pertama di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli.

Jadi, lanjut Wibi, warga yang dosis pertamanya bukan divaksin di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, tidak bisa diberikan vaksin dosis kedua.

“Nantinya kita arahkan ke puskesmas,” ujar Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini.

Diketahui, hari ini adalah terakhir pemberian vaksin covid-19 dosis pertama, di Sentra Vaksinasi NasDem Peduli. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *