Vaksinasi Dosis Kedua Dibuka Mulai 2 Agustus

JAKARTA (1 Agustus) – Partai NasDem Jakarta Pusat kembali mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dosis kedua yang akan dibuka pada hari Senin, tanggal 2 Agustus 2021.

“Untuk dosis kedua, kami kembali mengundang warga, khususnya Jakarta Utara yang sudah divaksin dosis pertama, untuk hadir di dosis kedua, sesuai tanggal yang telah ditetapkan,” kata Wakil Ketua DPW Partai NasDem DKI Jakarta, Lin Niko Yehezkiel, di Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, di SDN 05 Pagi Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Minggu (1/8/2021).

Pihaknya juga mempersilakan warga di luar Jakarta Pusat yang ingin mendapatkan vaksin covid-19 dosis kedua. Sebab, kata dia, banyak juga warga atau masyarakat yang sudah mendapatkan vaksin dosis pertama, namun sulit untuk dapat dosis kedua.

“Kami juga membuka untuk warga-warga yang sudah dosis pertama tetapi sulit untuk dapat dosis kedua,” ujar Niko.

Soal pendaftaran, dirinya menjelaskan tidak ada perubahan. Masyarakat bisa daftar melalui online atau bisa datang langsung ke Sentra Vaksinasi NasDem Peduli Jakarta Pusat

“Teknisnya seperti biasa, kami buka pendaftaran baik itu online atau datang langsung. Setelah pendataan kami lakukan vaksinasi dosis kedua, setelah itu baru dapatkan sertifikatnya,” kata dia.

Wilayah Jakarta Pusat sendiri, disampaikan Niko, pemberian vaksin covid-19 kepada masyarakat sudah melebihi dari target yang diberikan Partai NasDem.

“Target 14.000. Pada saat tanggal 30 kemarin itu sudah 15.000, ditambah hari ini mungkin lebih dari 15.000,” kata Niko

“Dan antusias masyarakat sangat luar biasa sekali. Yang mana tadinya kami 500 warga per hari. Sekarang ini satu hari itu bisa mencapai 1.000, 700, 800, 900 per harinya.” [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *