NasDem Ingin Selalu Bermanfaat untuk Masyarakat

JAKARTA (2 Agustus) – Sebagai partai politik besar, Partai NasDem selalu ingin berusaha untuk bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat juga negara.

Demikian disampaikan Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dari Fraksi Partai NasDem, M Hariadi Anwar, kepada wartawan di Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, di SDN 05 Pagi Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

“NasDem DKI sayang pada masyarakat Jakarta. Makannya kita lakukan vaksinasi, dan datanglah, ini gratis. Ini untuk kita semua sehat. Itulah salah satu keberadaan NasDem untuk punya manfaat kepada masyarakat,” kata Hariadi.

Bukan hanya vaksinasi saja, NasDem menyadari banyaknya kesulitan yang dihadapi masyarakat ibu kota saat ini. Sebab, dirinya kerapkali dihubungi untuk dimintai bantuan prihal keberadaan rumah sakit untuk pasien covid-19, yang hendak menjalani isolasi juga rawat inap.

“Ini kan masih banyak yang kesulitan, bahkan mau dimakamkan saja masih kesulitan. Makannya kita (NasDem DKI) juga menyediakan di setiap wilayah itu ambulans dan mobil jenazah,” ujar Ketua Badan Rescue Partai NasDem itu.

Terkait program vaksinasi yang dilakukan oleh Partai NasDem, dirinya melihat antusias masyarakat sangat baik. Hal itu dapat terlihat dari masyarakat yang tinggal di lingkungan tepat vaksinasi NasDem Peduli digelar.

“Ini sangat baik antusias masyarakat. Baik dari lingkungan, daftar online, dan sekarang sekolah-sekolah meminta agar murid-muridnya di vaksin. Kan semakin banyak yang divaksin maka bisa tercapai yang namanya herd immunity,” kata Hariadi.

Kepada masyarakat dirinya mengingatkan agar disiplin dalam menjalankan dan menerapkan protokol kesehatan anti-Covid-19. Sebab, kesadaran diri sendiri yang bisa menolong kita untuk bisa terbebas dari ancaman virus corona.

“Kan sudah diajarkan bagaimana caranya menghindar, seperti cuci tangan, pakai masker, jaga jarak, tidak usah ke luar rumah kalau tidak perlu, itu sudah diajarin. Tinggal kita mau ikutin atau nggak. Jadi tolong, tolong ini dipatuhi imbauan-imbauan dari pemerintah,” kata dia. [*]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *