Sentra Vaksinasi NasDem Lahir dari Kepedulian Surya Paloh agar Pandemi Berakhir

JAKARTA (4 Agustus) – Sentra Vaksinasi NasDem Peduli lahir karena Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh sangat concern dengan persoalan pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino dalam acara talk show “Journalist on Duty”, Selasa malam (3/8/2021).

Bahkan, disampaikan Wibi, keinginan dari sang Ketum adalah masyarakat dapat sehat, dan pandemi berakhir.

“Keinginan Pak Surya yang terpenting masyarakat sehat. Pandemi berkahir, pembatasan-pembatasan seperti PPKM selesai,” ujar politisi muda yang karib disapa Bang Wibi ini.

Wibi mengatakan, aksi-aksi nyata diperlukan untuk mengatasi persoalan pandemi covid-19 yang sedang dihadapi bangsa ini. Pandemi, lanjutnya, tidak akan selesai jika kita hanya bisa berargumentasi saja.

“Mengatasi pandemi itu butuh aksi, bukan sekedar berargumentasi,” kata Wibi Andrino.

Wibi menjelaskan, di awal perjalanan sentra vaksinasi NasDem Peduli banyak yang ragu apakah NasDem mampu untuk menyelesaikan misi kemanusiaan ini.

“Tapi kami buktikan, selama 26 hari non-stop, kami memberikan vaksin dosis pertama. Dan sekarang sedang berjalan untuk dosis yang kedua,” ujar Wibi.

Atas hal itu, Wibi memastikan jika partainya akan tetap konsisten dalam program vaksinasi, dan akan selalu ada untuk melayani masyarakat.

“Sampai dengan hari ini, 84.000 masyarakat yang sudah tervaksin di sentra vaksinasi NasDem Peduli. Dan target kami 100.000 sampai akhir Agustus ini,” kata Wibi.

Kepada masyarakat yang belum divaksin, Bang Wibi menyerukan agar segera mengikuti vaksinasi, sebagaimana program dari pemerintah.

“Masyarakat tidak perlu khawatir. Vaksinasi NasDem terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia, baik KTP Jakarta atau bukan.” (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *