Peduli Balita dan Ibu Hamil, Garnita NasDem DKI Bagikan Biskuit hingga Masker

JAKARTA (5 Agustus) – Garda Wanita (Garnita) NasDem DKI Jakarta bekerjasama dengan pemerintah, dalam hal ini Kementerian Kesehatan (Kemenkes), memberikan bantuan berupa biskuit kepada Balita dan ibu hamil.

Dalam kegiatan Garnita NasDem “Peduli Balita dan Ibu Hamil”, turut hadir Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino.

Ketua DPW Garnita NasDem DKI, Melanie Simon mengatakan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian Partai NasDem bersama Garnita NasDem, terhadap dampak pandemi Covid-19 yang secara tidak langsung mempengaruhi perekonomian masyarakat di tingkat akar rumput.

“Ini bentuk kepedulian Garnita NasDem kepada ibu hamil dan anak-anak balita,” ujar Melani di lokasi kegiatan, di Keramat Jaya, Johar Baru, Jakarta Pusat, Kamis (5/8/2021).

Dirinya mengatakan, selain biskuit, Garnita NasDem juga membagikan buku tulis, alat tulis dan masker dari salah satu produk, untuk dibagikan kepada anak-anak balita.

Garnita NasDem berharap dapat lebih sering lagi melakukan aksi-aksi sosial seperti ini kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemi ini pendapatan masyarakat yang turun juga mempengaruhi asupan gizi buat ibu hamil dan anak-anak Balita.

“Kita melihat masa pandemi Covid, ibu-ibu hamil yang harusnya memiliki asupan gizi memadai namun terkendala dengan situasi sekarang,” ujar Melani. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *