Abdul Azis Realisasikan Permintaan Warga Kalideres

JAKARTA (9 Agustus): Pengecoran jalan sepanjang 310 meter, terkait permintaan warga RW 10 Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat, akhirnya terealisasi. Keluhan warga tersebut disampaikan saat reses anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem, Abdul Azis Muslim.

Azis mengatakan, pengecoran jalan itu merupakan sarana pendukung untuk menunjang kebersihan, kerapihan, dan keindahan lingkungan, sehingga warga dapat melakukan aktivitas lebih mudah dan lancar.

“Alhamdulilah, semua sudah rapi, dan warga bisa melakukan aktivitas lebih mudah,” ujar Azis, di lokasi Minggu (8/8).

Ketua DPD NasDem Jakarta Barat itu juga mengunjungi RW 014 Kelurahan Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat. Azis menyebutkan, ada sembilan RT di wilayah tersebut yang mendapat program pengecoran jalan.

Legislator NasDem DKI itu berharap kepada Pemprov DKI Jakarta agar tidak ada lagi daerah-daerah yang tertinggal, sehingga Jakarta bisa lebih maju lagi.

Wargapun merasa senang karena akses jalan sudah membaik, dan aktivitas warga menjadi lebih mudah.

“Alhamdulilah kami sangat senang, jalan terlihat rapi, indah, yang semula terlihat kumuh, sekarang sudah bagus, rapi dan nyaman,” kata Hartoyo, salah satu warga RW 014.

Peninjauan pengecoran jalan di wilayah tersebut dihadiri Ketua RW 014/010, LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan) dan warga sekitar, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(RO/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *