Sentra Vaksinasi NasDem Jakbar Layani Warga yang Belum Mendapat Vaksin Dosis Kedua

JAKARTA (10 Agustus) – Sentra Vaksinasi NasDem Peduli bertanggungjawab sampai selesai penyuntikan dosis kedua kepada masyarakat dalam upaya membantu pemerintah mempercepat vaksinasi di DKI Jakarta.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Jakarta Barat, Abdul Azis Muslim. Dirinya mengatakan dalam vaksinasi dosis kedua ini terbilang cepat dari dosis pertama karena para peserta yang datang untuk vaksin sudah terdata saat vaksin dosis pertama.

Azis mengatakan, Sentra Vaksinasi NasDem Jakarta Barat juga melayani vaksinasi dosis kedua kepada masyarakat yang telah divaksin dosis pertama di tempat lain.

“Kita juga melayani ketika ada warga masyarakat yang tidak melakukan vaksin di sentra vaksinasi NasDem, tetap kita layani juga,” ujar Abdul Azis, Selasa (10/8/2021).

Anggota DPRD DKI Jakarta ini menyebut bahwa Sentra Vaksinasi NasDem ini terbuka kepada semua lapisan masyarakat. Dia menyebut, banyak penyandang disabilitas ikut hadir melakukan vaksin di Sentra Vaksinasi Partai NasDem ini.

“Jadi kalau di tempat kita ini bebas untuk siapa saja, contohnya penyandang disabilitas datang ke sini melalui sekolahannya, dan alhamdulillah sudah sekitar 30 penyandang disabilitas datang ke sini,” terangnya.

Dirinya pun juga berharap keberadaan Sentra Vaksinasi NasDem Peduli dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan vaksin. (BP/*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *