Jupiter Salurkan Bantuan Kursi Roda di Keagungan

JAKARTA (12 Agustus) – Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi NasDem, Ahmad Lukman Jupiter memberikan bantuan berupa kursi roda untuk warga RW 04, Kelurahan Keagungan, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Budi Santoso adalah warga yang menerima bantuan kursi roda tersebut. Akibat penyakit yang dideritanya, kondisi Budi saat ini berbaring saja dan tidak bisa berjalan.

Ahmad Lukman Jupiter mengatakan dirinya sengaja datang untuk tak hanya untuk memberikan bantuan kursi roda, melainkan sekaligus bersilaturahmi dengan konstituen dan menyerap aspirasi warga di tengah kebijakan PPKM Darurat.

“Sebetulnya dalam pemberian kursi roda mungkin bisa diwakili oleh staff saya namun dalam kesempatan kali ini saya ingin bertemu dengan warga wilayah keagungan.” Kata Ahmad Lukman Jupiter.

Legislator NasDem ini mengatakan kepada warga agar tidak sungkan memberikan informasi dalam hal pelayanan masyarakat. Nantinya, melalui tim akan siap membantu merealisasikan asapirasi yang disampaikan.

“Melalui silaturahmi ini saya jadi bisa bertemu dengan warga yang menerima kursi roda sekaligus memastikan ke depannya seandainya ada persoalan dalam hal penanganan kesehatan dengan tangan terbuka dan sebuah kehormatan kami akan membantu,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Jupiter juga mengingatkan kepada warga untuk melaksanakan vaksinasi, agar pandemi Covid-19 bisa selesai kehidupan kembali normal.

Sujud selaku perwakilan keluarga yang menerima bantuan kursi roda mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Ahmad Lukman Jupiter terhadap keluarganya. Dirinya juga turut mendoakan agar Jupiter senantiasa diberikan Kesehatan dalam menjalankan tugas sebagai wakil rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *