Sentra Vaksinasi NasDem juga Menyasar ke Wilayah Luar Jakarta

JAKARTA (12 Agustus) – Kesadaran masyarakat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai upaya membentuk kekebalan imunitas tubuh semakin meningkat. Terlihat dengan antusiasme masyarakat yang ingin divaksin.

Hal tersebut disampaikan Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino usai mendampingi Wakil Ketua DPR RI Rachmad Gobel dan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung saat meninjau Sentra Vaksinasi NasDem Peduli di wilayah Jakarta Barat, Rabu (11/8/2021).

“Saya melihat banyaknya warga yang hadir atau datang dari lingkungan sekitar, ini sangat bagus ya jadi tidak ada paksaan, hadir ke sini atas inisiatif atau kesadaran diri yang baik,” ujar Wibi Andrino.

Politisi yang akrab disapa Bang Wibi ini pun mengatakan, kegiatan vaksinasi ini akan terus berlanjut guna menekan angka Covid-19 yang terjadi di Indonesia.

Wibi menyebut, tak hanya di Jakarta, program vaksinasi yang dilakukan Partai NasDem juga dilakukan di daerah-daerah lain, sehingga lebih merata.

“Sentra vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh Partai NasDem, tetapi kita sekarang lebih menyasar daerah di luar daerah Jakarta ya, karena penyebaran dari vaksinasi ini harus merata agar Indonesia bisa lebih sehat tidak hanya Jakarta saja,” pungkasnya. (BP/FM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *