Nova Paloh Tinjau Vaksinasi untuk Rakyat di Pasar Minggu

JAKARTA (16 Agustus) – Wakil Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Nova Harivan Paloh meninjau kegiatan vaksinasi di PD Pasar Jaya Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kegiatan vaksinasi tersebut disambut antusias warga dengan banyaknya warga yang datang.

“Sebanyak 266 orang yang terdaftar, tetapi hanya ada 221 orang yang bisa divaksin dan 45 orang lainnya ditunda karena tidak lolos uji skrining,” ujar Nova, Minggu (15/8/2021).

Kegiatan vaksin untuk rakyat ini berkolaborasi dengan Nova Paloh Center, Garda Pemuda NasDem DKI Jakarta, PD Pasar Jaya Pasar Minggu, Puskesmas Kecamatan Pasar Minggu. Dalam kegiatan vaksinasi ini, jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca.

Wakil Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta ini menyampaikan bahwa target vaksin menjadi 11 juta untuk dosis pertama nantinya akan terus dikejar. Demi mencapat target tersebut maka dibutuhkan kolaborasi dari berbagai pihak.

“Kolaborasi antara pemerintah dengan pihak swasta juga sangat diperlukan untuk mempercepat capaian target, dan saat ini sudah sangat bagus,” kata Nova.

Nova juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya warga yang tinggal di sekitar Pasar Minggu dan belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi.

“Saya mengimbau yang belum vaksin untuk segera vaksin dan yang sudah tetap jaga prokesnya” pungkasnya. (BP/FM).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *